February 18, 2012

Final Term Exam a.k.a UAS

UAS ini gue ngerasa jauuuhh lebih siap dari pada UTS kemarin soalnya UAS ini diawali dengan 'minggu tenang' yang sebenarnya lebih ke 'minggu tegang'. Tapi setidaknya gue ada waktu buat siap-siap selain UTS kemarin udah ngasih gambaran gimana harusnya gue nyapin ujian di fakultas kedokteran ini.


baru lulus SMA, masih kebiasaan SKS

Tapi UAS ini alhamdulillah persiapannya matang, gue sadar kalo ini adalah sesuatu yang sangaaatt berbeda dari SMA, dan gue menyiapkan ujian ini sebaik yang gue bisa dan alhamdulillah hasilnya juga sesuai dengan yang gue harapkan.. Rasanya itu kayak semua jam yang gue habisin buat belajar, semua usaha gue jungkir balik, semua malam yang ga tidur itu, terbayar lunas, worthed.

Untuk blok FBS ini gue ga berharap tinggi-tinggi, yang penting adalah lulus dan IP nya sama dengan atau lebih besar dari 2.75, kenapa? karena gue harus PPDS. Blok FBS itu berat-banget, selain materinya susah, ini adalah blok pertama yang gue lewatin sebagai seorang mahasiswi, jadi formulasi blok FBS adalah: Pelajaran biologi SMA yang gue belum ngerti, diperdalam + materi baru + suasana belajar baru + gue yang masih norak + belum nemu cara2 utk survive di FK.

Pokoknya UAS blok FBS ini adalah: Alhamdulillah, semua usaha gue worthed, ujian lulus semua, bersihhhh :D makasih ya Allah

See you soon, blok RPS :)


Love,

Calon Sp.OG (Amiin ya Allah!)

0 comments: